Wednesday, January 4, 2012

Pelengkap dalam menempuh ujian


assalamualaikum..

terdetik di hati ini menulis entry ini ketika saya sedang menalaah nota (untuk final exam yang bakal kunjung tiba) sambil mendengar lagu lagu yang pernah diberikan oleh saudara seperjuangan ku Nabilah.. ini bait2 lagu yang sedang saya dengar..


Kau tempatku mengadu hati
memberi segala hidup
dunia dan seisinya milik-Mu
mencintai-Mu sejati

ku manusia yang penuh dosa
berharap ampunan-Mu
lihat di langit kesempurnaan hati-Mu
Kau cinta pertama dalam hidup

reff:
Allahu Akbar Maha Besar
memuja-Mu begitu indah
selalu Kau berikan semua

kebesaran-Mu Tuhan repeat reff [3x]

kebesaran-Mu Tuhan

lagu ini menceritakan hanya kepada Allah kita mengadu nasib dan Allah juga tempat kita bercerita tentang dunia ini.. melihat sahabat2 saya yang bertungkus lumus mengulangkaji, dan mengeluh tentang ketakutan mereka untuk menempuh final ini.. saya tertanya-tanya, sudahkah mereka bertawakal...? meminta kepada Allah..? ya, saban hari saya dapat melihat, mereka kerap menadah tangan berdoa sehingga hampir satu jam di tikar sejadah.. tapi kenapa mereka masih tidak yakin...? renung2 kan.........



No comments:

Post a Comment

My Blog List

Daisypath Friendship tickers
get this widget here